World Of Warcraft, WoW Short Sword

Laman

April 12, 2013

Google Akan Digugat 17 Perusahaan di bawah bendera Fairsearch.org

wah masalah baru nih buat om google,,, memonopoli pasar mobile dan mengatur data konsumen lalu memanipulasi hasil pencarian dengan algoritma pencarian,, apakah benar begitu? time will tell lahh,,,


Sebanyak 17 perusahaan di bawah bendera Fairsearch.org siap menggugat Google. Fairsearch yang memiliki anggota dengan nama besar seperti Nokia, Oracle dan Microsoft, menuduh Google telah memonopoli pencarian online dan mobile.
Thomas Vinje, pengacara dan juru bicara dari koalisi Fairsearch mengatakan, ''Google telah menggunakan sistem operasi Android sebagai 'Trojan Horse' untuk menipu para mitranya, memonopoli pasar mobile dan mengatur data konsumen''.
''Kami meminta pihak yang terkait untuk menindak hal ini lebih cepat dan tegas untuk melindungi persaingan dan inovasi di dalam pasar mobile yang sangat berkembang'', tambah kuasa hukum Fairsearch tersebut.
Fairsearch juga menuduh Google telah memanipulasi hasil pencarian dengan algoritma pencarian, yang memberikan prioritas ke situs dan layanan milik Google sendiri, atau memberikan hasil yang bias terhadap pengiklan dan jauh dari kepentingan konsumen.

Sampai berita ini kami turunkan, Google belum memberikan respon atas tuduhan yang dilayangkan para perusahaan yang berkoalisi tersebut. Apakah Fairsearch akan menang di pengadilan melawan raksasa dunia internet tersebut?

No comments: